Panduan Untuk Turnamen Poker Gratis

Semua orang suka menang, tidak masalah jika seseorang adalah seorang pemain poker rekreasi yang suka memanjakan diri dalam permainan sebulan sekali atau seorang profesional yang bercita-cita ingin menghabiskan waktu berjam-jam di freerolls poker online, mengumpulkan keuntungan sepanjang hari.

Tapi itu adalah fakta yang terkenal bahwa sebagian besar pemain poker yang sukses melakukan sesuatu yang sedikit berbeda dari yang lain. Walaupun banyak yang menyombongkan ‘taktik berbeda’ ini sebagai naluri alami, tetapi ini benar-benar tentang praktik bertahun-tahun di permainan berbasis keterampilan yang melibatkan lebih dari sekadar keberuntungan. Menjadi permainan informasi yang tidak lengkap, poker mengambil keterampilan orang, keterampilan matematika, dan kemampuan pengambilan keputusan yang tajam.

Untuk benar-benar menunjukkan apa yang membantu beberapa pemain poker menjadi sukses dalam mempertahankan kemenangan beruntun sementara yang lain tidak bisa beberapa ‘teknik’ yang dicoba dan diuji yang tampaknya bekerja dengan poker dan mengalahkan permainan.

Teknik-teknik ini adalah “rahasia di balik layar” dari banyak pro poker profesional yang menghasilkan ribuan dolar setiap hari turnamen poker online dan di meja kas langsung. Tetapi ada lebih banyak teknik permainan yang menawarkan keuntungan yang tidak adil bagi pemain poker profesional, bahkan sebelum kartu menghantam meja.

Apa yang harus dimiliki pemain pro yang tidak dimiliki orang lain?

Kebanyakan pemain pro seperti Phil Hellmuth, Daniel Negreanu, dan Phil Ivey memahami lawan-lawan mereka, ‘siapa’ yang mereka mainkan dengan hal-hal yang lebih penting bagi mereka daripada kartu-kartu yang mereka tangani. Dan pemikiran strategis inilah yang memungkinkan mereka mengakali pemain lain dan mendapatkan keunggulan kompetitif atas mereka.

Begitu mereka memiliki pemahaman tentang lawan yang terkunci, mereka bermain bersama dengan salah satu ‘gaya bermain’ berikut:

  • Bermain agresif untuk memenangkan pot besar dengan tangan yang kuat
  • Bermain pasif untuk memenangkan tangan yang lebih lemah
  • Bermain agresif untuk membiarkan lawan ditipu dengan melipat tangan yang lebih kuat

Anda harus memahami teori permainan poker

Sederhananya, teori permainan poker hanyalah aturan mendasar dari keuntungan dari poker. Ini melibatkan memahami aturan permainan, pemahaman matematika dasar, memahami persentase, dan kemampuan untuk membuat keputusan yang baik yang menguntungkan dalam jangka panjang. Bagaimanapun tujuan utama di balik permainan ini adalah untuk memaksimalkan kemenangan dan meminimalkan kerugian, seperti yang disarankan oleh David Sklansky, penulis The theory of poker.

Bagaimana memahami teori permainan poker?

Ini cukup sederhana; satu hanya perlu menggunakan rentang seimbang secara teoritis, profesional mampu bermain sejalan dengan gaya bermain yang paling menguntungkan. Ini berarti 99,9% kemenangan beruntun terhadap sebagian besar pemain poker, yang hampir setiap kali Anda duduk di meja.

Meskipun mungkin ada beberapa kasus di mana kartu as Anda mungkin retak oleh raja-raja atau saat-saat ketika Anda bisa mengenai satu-luar di sungai. Namun, jika seseorang tetap pada gaya permainan yang menguntungkan ini maka Anda hampir dapat menjamin diri Anda menang besar setiap saat.

Selain itu ada 5 langkah yang dapat dilakukan untuk memastikan mereka mempertahankan kemenangan beruntun dalam poker:

  • Ketahui kartu apa yang akan Anda mainkan sebelumnya
  • Menyamarkan kepemilikan Anda
  • Pilih game yang tepat untuk dimainkan
  • Bersiaplah untuk melakukan penyesuaian untuk lawan Anda
  • Berusahalah menyederhanakan keputusan besar

Aditya Sen adalah salah satu penulis konten profesional yang memiliki pengalaman beberapa tahun dalam menulis konten. Dia telah menulis banyak artikel berdasarkan poker. Daftar Situs Online Judi Terbaik di India adalah salah satu yang terbaik dalam karirnya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>